Anak-anak Belajar Cara Membuat Kode Offline dengan Cubetto
Setiap orang tua berharap bahwa anak-anak mereka akan berhasil dalam hidup. Itu tidak berarti mereka harus menjadi miliarder atau bintang olahraga. Tetapi untuk merasa nyaman, mereka memang membutuhkan karier yang bagus. Dalam hidup mereka, coding akan sama pentingnya dengan membaca dan menulis. Cubetto adalah mainan offline yang menyenangkan yang membantu meletakkan dasar untuk keterampilan pengkodean. Ini tidak melibatkan waktu layar, dan membawa anak-anak Anda pada petualangan yang menyenangkan di seluruh peta dunia. Plus, Cubetto mengikuti metode Montessori.
– Desain kayu mengembalikan semuanya ke dasar, tanpa layar dan tanpa WiFi
– Berbagai petualangan untuk dinikmati, dan anak Anda dapat membuat game mini mereka sendiri
– Mengajarkan prinsip-prinsip pemrograman tanpa komputer
Kode Offline
Sebagai orang tua abad ke-21, selalu sulit untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara kesenangan digital dan permainan yang tepat. Anak-anak Anda menyukai Barney, tetapi Anda tidak bisa membiarkan mereka hanya duduk di depan Netflix sepanjang hari. Ketika Anda menganggap pendidikan mereka sebagian besar akan berlangsung di layar, waktu offline menjadi lebih berharga.
Dengan Cubetto, Anda tidak perlu mengorbankan pembelajaran digital demi permainan aktif. Robot kayu lucu ini mengikuti jejak balok warna-warni yang ditata oleh si kecil. Pada dasarnya, anak Anda mengemudikan robot menggunakan kode visual – tetapi mereka hanya akan menyebutnya menyenangkan.
Ada tiga elemen utama dalam kit Cubetto: robot, papan antarmuka, dan blok pengkodean. Untuk mengontrol robot, Anda menempatkan blok arah ke papan. Ini adalah sistem yang sangat mirip dengan bahasa pemrograman LOGO yang dikembangkan oleh MIT pada tahun 1970-an.
Instruksi mengirim Cubetto melintasi peta cerita, yang Anda letakkan di lantai. Sepertinya permainan ular tangga paling keren yang pernah Anda lihat, dan setiap tikar dilengkapi dengan buku cerita sendiri. Saat Cubetto berkendara melintasi peta, anak Anda melakukan petualangan membaca.
[tweet_box]Cubetto adalah mainan offline yang menyenangkan yang membantu meletakkan dasar untuk keterampilan pengkodean[/tweet_box]
Ada enam paket petualangan untuk dipilih, masing-masing diatur dalam lingkungan yang berbeda. Misalnya, anak Anda dapat melakukan perjalanan melalui Mesir Kuno dan menemukan hieroglif, atau mengarungi Swarmy Swamp untuk bertemu dengan satwa liar yang eksotis.
Selain dari pencarian ini, Cubetto dengan senang hati bergabung dengan game lain. Misalnya, Anda dapat memprogram bot kecil untuk bermain golf mini. Anda juga dapat menempelkan beberapa pulpen untuk membuatnya menggambar pola, atau membuat labirin felt-tip untuk dia navigasi.
Pembelajaran yang Menyenangkan
Dari sudut pendidikan, Cubetto menyentuh beberapa sweet spot. Pertama-tama, seluruh pengaturan dirancang untuk mematuhi prinsip-prinsip Montessori. Ini non-preskriptif, berpusat pada anak, sosial, dan bagus untuk membangun ketahanan.
Kedua, Cubetto benar-benar mencakup aspek-aspek kunci dari kode. Melalui bermain dengan robot, anak-anak Anda akan belajar tentang algoritma, pengurutan, debugging, dan rekursi.
Akhirnya, robot tersebut dilengkapi dengan 120 rencana pelajaran yang dipetakan kurikulum. Sejauh ini, telah digunakan di ruang kelas di 96 negara.
“Mainan kode untuk anak perempuan dan laki-laki berusia 3 tahun ke atas. Dibutuhkan pengkodean dari layar, dan ke dunia nyata dengan bahasa pemrograman yang dapat Anda sentuh. ” – Cubetto di Kickstarter
Apa yang Kami ❤️
Jauhkan anak-anak dari layar untuk belajar tentang teknologi. Seberapa mengagumkan itu?
Desain Masa Depan
Kami akan senang melihat lebih banyak blok ditambahkan sehingga anak-anak yang lebih besar dapat mengembangkan kemampuan mereka.
Ketersediaan
– Kickstarter: Hingga 20 Juli
– Janji: $ 195
– Pengiriman: September 2017
Ulasan ProdukSmart Living